Breaking News
Home ~ BERITA ~ DPD LDII menghadiri Rakor Perkembangan Politik Pasca Pemilu Serentak
DPD LDII menghadiri Rakor Perkembangan Politik Pasca Pemilu Serentak

DPD LDII menghadiri Rakor Perkembangan Politik Pasca Pemilu Serentak

Bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kota Malang Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) kota Malang Drs. heri Susanto didampingi sekretaris Ir. Edi Subagijo, MT menghadiri Rakor Perkembangan Politik Pasca Pemilu Serentak Dalam Mewujudkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dikota Malang Tahun 2019 bertempat di Hotel Aria Gajayana kota Malang. Rabu (31/7/2019).

WhatsApp Image 2019-08-09 at 13.32.08 (1)

Menjadi kota kondusif di Jawa Timur, tidak serta merta membuat kota Malang santai. Kondisi keamanan dan kenyamanan yang tercipta pun harus dipupuk melalui berbagai peningkatan kewaspadaan kata Walikota Malang Sutiaji saat menyampaikan pembukaan.

WhatsApp Image 2019-08-09 at 13.32.08 (2)

Walikota Malang Sutiaji juga menyampaikan jika pasca Pemilu 2019, Kota Malang menunjukkan perkembangan yang jauh lebih baik. selain tidak ada perselisihan pendapat berkaitan dengan hasil Pemilu, angka partisipasi masyarakat dalam Pemilu juga meningkat dari yang sebelumnya 67 persen dalam pilkada menjadi 87 persen dalam Pemilu.

Sementara itu kepala Bakesbangpol kota Malang, Zulkifli Amrizal meambahkan rapat Koordinasi yang melibatkan berbagai unsur masyarakat tersebut bertujuan membangun pola kerjasama antar elemen dal meningkatkan kewaspadaan bersama. Sehingga, kerukunan dan keamanan yang terbentuk selama ini tetap berada dalam jalurnya.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG