Breaking News
Home ~ Berita LDII Malang ~ DPD LDII Silaturrahmi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kota Malang
DPD LDII Silaturrahmi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kota Malang

DPD LDII Silaturrahmi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kota Malang

Pengurus harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD LDII) se-Kota Malang yaitu, Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu melakukan  kunjungan silaturrahmi dan beraudiensi Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kota Malang, Rombongan diterima langsung oleh  Kolonel Arm Totok Imam Santoso, S.IP, S.Sos, M.Si di ruang tamu Korem 083 Baladhika Jaya,Malang Rabu (23/8/2014).

Saat beraudiensi dengan Komandan Korem 083, Drs. Agung selaku ketua rombongan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada DPD LDII Malang Raya untuk beraudiensi dengan Komandan Korem dan mengucapkan selamat datang di Kota Malang, karena baru saja dilantik, dilanjutkan dengan memperkenalkan pengurus DPD LDII yang ikut hadir.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan bahwa pengurus DPP LDII telah mengundang Panglima TNI Jendral Moeldoko untuk menjadi narasumber dalam Rapimnas LDII 2014 di Jakarta dengan tema” Peral Ulama dalam Pertahanan, sekaligus Panglima meminta kepada LDII untuk membuat MOu dengan TNI guna membina karakter bangsa dan membangun karakter generasi muda

 Juga disampaikan dalam waktu dekat, Insya Allah DPD LDII Kota Malang akan mengadakan kegiatan Seminar Wawasan Kebangsaan Untuk Menangkal Radikalisme dan memohon Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Kota Malang Kolonel Arm Totok Imam Santoso, S.IP, S.Sos, M.Si berkenan untuk menjadi nara sumber dalam kegiatan tersebut

Dalam Audiensi tersebut, Kolonel Arm Totok Imam Santoso, S.IP, S.Sos, M.Si menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada Pengurus DPD LDII Kota Malang juga permohonan maaf karena tidak jadi bisa melaksanakan safari Romadhan di masjid LDII. Selain itu komandan Korem 083  juga menyampaikan “LDII Kota Malang supaya terus berkomunikasi kepada Korem, dan Korem 083 kota Malang siap mendukung kegiatan masyarakat yang besifat positif”. Dalam hal menjadi pembicara pada kegiatan seminar kebangsaan yang akan diselenggarakan LDII Kota Malang Korem 083  menyampaikan Insya Allah berkenan hadir dan menjadi narasumbernya.

Setelah beraudiensi, acara ditutup dengan penyerahan Buku Munas LDII tahun 2014 dilanjutkan dengan  foto bersama Pengurus DPD LDII se-Kota Malang dengan Bapak  Komandan Korem 083.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG