Breaking News
Home ~ Berita LDII Malang ~ Forum Pemuda LDII Kota Malang Mengawali Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim
Forum Pemuda LDII Kota Malang Mengawali Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim

Forum Pemuda LDII Kota Malang Mengawali Ramadhan Berbagi Bersama Anak Yatim

Dalam mengawali kegiatan bulan Ramadhan tahun ini, Forum Pemuda atau biasa disingkat FP LDII Kota Malang mengadakan kegiatan FP Mengajar dengan membawa tema #gerakanayomenghormatiguru di Panti Asuhan Taqwa Al-Qolbi. Kamis, (25/5/2017).

Kegiatan ini dibuka oleh Ustad Syukur selaku Pembina Panti Asuhan mengucapan banyak terima kasih kepada Forum Pemuda LDII Kota Malang karena sudah mau menyempatkan dan berbagi ilmu bersama anak-anak panti asuhan.

IMG-20170525-WA0038

Lebih lanjut Ustad Syukur mengatakan bahwa meskipun tidak seberapa besar namun kegiatan ini sangat bermanfaat untuk anak-anak.

Acara dilanjutkan oleh Jasuma Jaya Husda selaku Pembina FP LDII dengan menyampaikan Sosialisasi Gerakan “Ayo Menghormati Guru”.

Dalam pemaparannya Jasuma menerangkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan pentingnya kewajiban anak dalam menghormati guru baik di sekolah maupun di panti.

Sementara itu Roiyan Zadana selaku ketua pelaksana mengungkapkan bahwa tema
‘Gerakan Menghormati Guru’ adalah salah satu hasil Munas VIII LDII yang telah dicanangkan oleh DPP LDII yang dihelat 8-10 November 2016 lalu, dan program tersebut disambut baik oleh Presiden Joko Widodo.

IMG-20170527-WA0078

Roiyan juga mengatakan bahwa kegiatan di Panti asuhan ini diisi dengan acara Indoor dan Outdoor dan juga merupakan kegiatan pertama di bulan Ramadan yang diwujudkan oleh FP LDII Kota Malang.

“Semoga nanti bisa dilanjutkan lagi FP Mengajar Part II Part III dan seterusnya” ujar Roiyan Zadana selaku ketua pelaksana.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG