Breaking News
Home ~ Berita LDII Malang ~ FP LDII Kota Malang Berbagi Takjil di Depan Ponpes Bani Syihab
FP LDII Kota Malang Berbagi Takjil di Depan Ponpes Bani Syihab

FP LDII Kota Malang Berbagi Takjil di Depan Ponpes Bani Syihab

Puasa Ramadan sudah selayaknya menjadi momentum bagi umat Islam untuk meningkatkan kualitas kemanusiaan. Pada momentum tersebut, Forum Pemuda LDII Kota Malang menggelar kegiatan bagi-bagi Takjil gratis dan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengguna jalan di depan Pondok Pesantren Bani Syihab Kacuk Jalan S. Supriadi, Kota Malang . Kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut yang dimulai pada 11 hingga 13 Juni 2017,  ditiap harinya dibagi 100 Takjil gratis.

IMG-20170704-WA0081

Ketua Forum Pemuda LDII Kota Malang, Ardi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Forum Pemuda LDII Kota Malang.

Ardi menjelaskan bahwa berbagi takjil secara gratis ini “Biasanya kita mulai kurang lebih dari jam 17.00 sampai paket takjil selesai dibagi kepada para pengguna jalan yang lewat,” terangnya.

“Kita membagi takjil berupa minuman es buah tanpa membedakan apakah penerima takjil itu muslim atau tidak muslim. Mereka yang puasa atau tidak puasa. Berbagi tanpa syarat itu rasanya keren sekali,” tambah Ardi.

Dalam kegiatan ini, selain pembagian Takjil,  juga Forum Pemuda Kota Malang kerjasama dengan FKKI memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada pengguna jalan.

Ardi menambahkan, kegiatan berbagi takjil gratis tersebut atas kerjasama dengan berbagai pihak yang menjadi mitra Forum Pemuda Kota Malang selama ini. Menurut Ardi lagi, kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan kesempatan untuk menyapa masyarakat luas dan kegitan pembagian takjil gratis akan diusahakan diadakan lagi untuk tahun mendatang.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG