Breaking News
Home ~ Berita LDII Malang ~ Ketua Pimpinan Cabang LDII LowokwaruMenghadiri HalalBi HalalDikediamanWalikota Malang
Ketua Pimpinan Cabang LDII LowokwaruMenghadiri HalalBi HalalDikediamanWalikota Malang

Ketua Pimpinan Cabang LDII LowokwaruMenghadiri HalalBi HalalDikediamanWalikota Malang

Ketua Pimpinan Cabang LDII Lowokwaru Sumaryono menghadiri acara Halal Bi Halal 1438 H di kediaman Walikota Malang HM. Anton yang diadakan oleh warga RW. 01 Kelurahan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Malang, Minggu (23/7/17).

Acara halal bi halal yang bertemakan “Kita Tingkatkan Kebersamaan, Kerukunandan Kekompakan Menuju Warga RW. 01 Jaya” dan di hadiri juga oleh Walikota Malang HM. Anton, Camat Lowokwaru serta Lurah Tlogomas dengan dihadiri sekitar 500 orang.

IMG-20170724-WA0015

Acara di awali dengan Perkenalan Para Pengurus RW 01 Kel. Tlogomas oleh ketua RW 01 dan berpesan dengan mengangkat tema Kebersamaan, Kerukunan dan Kekompakkan Menuju RW 01 Jaya, diharapkan membawa kesejahteraan bagi masyarakat dan akan terjalin hubungan yang erat dengan RW lain di Kelurahan Tlogomas.

Lebih lanjut ketua RW. 01 memaparkan rencana kegiatan RW antara lain perbaikan manajemen RW dan RT dengan mengumpulkan fotocopy KTP untuk database warga.

Sementara itu Walikota Malang HM. Anton dalam sambutannya berpesan pentingnya acara halal bi halal menjadi kegiatan ritual bagi Umat Muslim pada khususnya serta, Bahwa budaya gotong royong menjadi suri tauladan bagi masyarakat

Walikota Malang yang juga biasa di sapa Abah Anton mengatakan perubahan Kota Malang dimulai dari Masyarakat melalui Ketua RT/RW , dan merubah pola pikir, mindset sebagai kunci perubahan dimulai dari kerukunan dan kebersamaan.

Dalam amanat Presiden RI saat  Penutupan APEKSI 2017 di Kota Malang, bahwa Pemerintah Kota harus terus meningkatkan City Branding Capacity, yang aman Kota malang sudah terkenal dengan branding Kampung Tematik dan UKM Unggulan, seperti Kampung Warna-Warni, Tridi dan Glintung Go Green. Ulas Abah anton.

Lebih lanjut Abah Anton mengatakan bahwa Revolusi Mental akan memunculkan perubahan perilaku masyarakat, menimbulkan peningkatan ekonomi , sebagai contoh Pemkot Malang berdasarkan data BPS, perumbuhan ekonomi sebesar 5,61lebih tinggi dari Provinsi maupun secara nasional, indeks pembangunan manusia 80,04%. 8). Memanfaatkan potensi masyarakat dan Pemerintah Kota akan mencoba memfasilitasi dengan melibatkan pihak ke-3 melalui CSR.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG