Breaking News
Home ~ BERITA ~ LDII Kota Malang Hadiri FGD Oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kota Malang.
LDII Kota Malang Hadiri FGD Oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kota Malang.

LDII Kota Malang Hadiri FGD Oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Kota Malang.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Malang menghadiri undangan dari FKDM Kota Malang untuk diskusi Focus Group Discussion (FGD) yang diselenggarakan oleh Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM)  Bakesbangpol Kota Malang dengan tema,
Nasionalisme Indonesia Meneguhkan Komitmen Kebangsaan Dalam Rangka Menangkal Radikalisme” di Balai Agung Hotel Ubut, Jl. Sigura gura Barat No. 06.Kel. Sumbersari Kec. Lowokwaru Kota Malan, Senin 28 Agustus 2017.

IMG-20170916-WA0072

Hadir mewakili DPD LDII Kota Malang salah satu Wakil Sekretaris DPD LDII yaitu Ir. Jasuma Jaya Husda dan juga hadir dalam giat tersebut Ketua FKUB Kota Malang Drs. H. Moch. Taufiq Kusuma, Ketua FKDM.Kota Malang Dr. Nurudin serta seluruh komponen Masyarakat yang ada di Kota Malang.

Dalam sambutannya, Kepala Bakesbangpol Kota Malang, Drs.Indri Ardoyo,M.Si mengapresiasi adanya acara seperti ini, karena bisa menumbuhkembangkan para generasi muda yang saat ini hadir untuk bisa di sampaikan pada Keluarga,  teman, Saudara  untuk selalu Konsisten menjaga Pancasila sebagai Dasar Negara Republik Indonesia.

IMG-20170916-WA0070

Lebih dari itu Indri menyatakan bahwa di dalam berbangsa dan ber Negara harus selalu mempunyai Landasan, yang saat ini selalu  kita dengung dengungkan, dan selalu berpedoman pada 4 Pilar antara lain Undang Undang Dasar 1945, Pancasila sebagai lambang negara Republik Indonesia, NKRI Harga Mati Dan Bhineka Tunggal Eka.

Sementara itu, Kepala Bidang Kewaspadaan Daerah Bakesbangpok Dra. Larifah Hanun Dalam laporan Penanggung Jawab mengatakan,bahwa tujuan kegiatan ini untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme pada seluruh lapisan masyarakat yang berdasar pada Pancasila dan UUD 1945.

Serta meningkatkan kerjasama antar organisasi dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam mempertahankan NKRI dan meningkatkan kordinasi terhadap munculnya aliran yg berindikasi menyimpang serta menodai NKRI.

Dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini hadir sebagai narasumber Iptu Fajar Alamsyah dari Polres Malang Kota dan Mayor Kav. Suprapto dari Kodim 0833 Kota Malang dengan deratori oleh.  Bp. Ir. Drs. Yohannes Hadi Susilo.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG