Breaking News
Home ~ Berita LDII Malang ~ PENGUKUHAN WARGA LDII MENJADI PENGURUS MUI KARANGPLOSO MASA KHIDMAH 2017-2022
PENGUKUHAN WARGA LDII MENJADI PENGURUS MUI KARANGPLOSO MASA KHIDMAH 2017-2022

PENGUKUHAN WARGA LDII MENJADI PENGURUS MUI KARANGPLOSO MASA KHIDMAH 2017-2022

Pengurus Dewan Pimpinan dan Dewan Pimpinan Desa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Desa Ngijo Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang Masa Khidmah 2017 – 2022, hari ini resmi dikukuhkan. Pengukuhan pengurus baru dilakukan di Aula kantor Desa Ngijo, Minggu (14/5/17). Pengukuhan langsung dilakukan oleh Ketua FKUB Kab. Malang disaksikan oleh para ulama dan umara serta tokoh agama.

IMG-20170514-WA0016

(Photo) Warga LDII yang diberi Amanah sebagai Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Karangploso Kab. Malang Masa Khidmah 2017 – 2022.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja (Satker) se Kec. Karangploso, Camat, Kepala KUA, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat se Kec. Karangploso.

Dalam pembacaan sambutan Wakil Bupati Malang oleh Kepala Bimbingan Mental Nur Hasim, menekankan; Pengurus MUI yang baru di kukuhkan perlu menumbuhkan jati dirinya dalam mengemban amanah, sebagai ulama pewaris ilmu Nabi Muhammad,SAW, dalam menjalankan tugas dalam mengawal, menjaga spiritual umat Islam di Kec. Karangploso, dan terus belajar dalam meningkatkan penguasaan ilmu yang lebih luas, sebagai perekat membangun keharmonisan, kerukunan dan pemberdayaan umat, sehingga keberadaanya memberikan kemanfaatan, mencerahkan & mencerdasakan umat Islam di Kec. Karangploso.

IMG-20170514-WA0022

ketua MUI terpilih KH. Sholikhin Rozin memberikan sambutan seuasi di lantik

Sementara itu, ketua MUI terpilih KH. Sholikhin Rozin menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak, yang telah hadir dan mendukung proses pengukuhan pengurus MUI tingkat Desa Karangploso. Terkait program ke depan pihaknya ingin, para pengurus mampu memetakan para Ulama yang ada untuk dirangkul demi kemaslahatan umat. Mengenai pembinaan masyarakat nanti adalah tugas MUI Kecamatan dan Kabupaten.‚ÄĚKami berharap para Ulama yang berada di desa mampu bersinergi nantinya.

IMG-20170514-WA0023

Kepala Bimbingan Mental Nur saat membacakan sambutan Bupati malang yang berhalangan hadir

Di tempat terpisah Ketua DPD LDII Kab. Malang Drs. H. Abdullah Wakit menerangkan; Dalam Pengukuhan Dewan Pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Karangploso Masa Khidmah 2017 – 2022 ini tiga Warga LDII diberi kepercayaan untuk mengemban amanah sebagai Komisi Pemberdayaan Ekonomi Umat, Komisi Hubungan Antar Umat Beragama serta Komisi Informatika, Komunikasi dan Humas, semoga Allah memberi kelancaran, kesuksesan, istiqomah, dalam mengemban amanah, memberikan kemanfaatan, pencerahan, mencerdaskan, kebarokahan tugas & tanggungjawab hingga akhir masa tugas, dengan 6 thobiat luhur sebagai warga LDII sesuai dengan Al Qur’an & Al Hadist yang kita kaji bersama.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG