Breaking News
Home ~ BERITA ~ Pengurus LDII Menghadiri Do’a Bersama 17-17-17 Indonesia Lebih Kasih Sayang
Pengurus LDII Menghadiri Do’a Bersama 17-17-17 Indonesia Lebih Kasih Sayang

Pengurus LDII Menghadiri Do’a Bersama 17-17-17 Indonesia Lebih Kasih Sayang

Pengurus harian Pimpinan Cabang (PC) LDII Lowokwaru menghadiri doa bersama 171717. Acara doa bersama dalam rangka mensyukuri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema INDONESIA LEBIH KASIH SAYANG merupakan hasil kerja sama dengan Koramil Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, pengurus PC LDII Lowokwaru melaksanakan doa bersama di YPI Hidayatul Mubtadiin Tasikmadu ,Kamis (17/8).

Rasa Patriotasisme dan Nasionalisme pengurus LDII berbaur dengan santri dan siswa YPI Hidayatul Mubtadiin Tasikmadu serta masyarakat Tasikmadu (RW 5)  sebagai semangat Nasionalisme mengalir dalam darah dan seraya berdesir ketika semua melakukan khataman Al-Quran bersama di halaman MTs/MA Hidayatul Mubtadiin Tasikmadu.

Semangat para peserta begitu menggelora ditandai dengan pemakian pita merah putih bagi seluruh peserta doa bersama sore ini.

Sebelum memimpin khataman Gus Ahmad Toha Mahfudz  selaku pengasuh Ponpes Hidayatul Mubtadiin Tasikmadu memberikan sambutan yang mengajak bangsa Indonesia khususnya umat Islam untuk bisa mensyukuri nikmat kemerdekaan yang telah diberikan Allah Swt kepada bangsa Indonesia, dan harus mendoakan para pejuang dan pahlawan yang telah berjuang merebut kemerdekaan RI.Kemerdekaan diperjuangkan oleh bangsa Indonsia yang mayoritas muslim.

Beliau juga menghendaki acara yang demikian ini bisa diadakan tiap tahun menjadi acara rutin dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Acara doa bersama 171717 lintas agama yang digagas dan diprakarsai Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo ini dihadiri ratusan umat beragama berjalan lancar dan sukses .

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG