Breaking News
Home ~ BERITA ~ Pimpinan Cabang (PC) LDII Blimbing Gelar Nobar Film G.30.S/PK
Pimpinan Cabang (PC) LDII Blimbing Gelar Nobar Film G.30.S/PK

Pimpinan Cabang (PC) LDII Blimbing Gelar Nobar Film G.30.S/PK

Koramil 0833 Blimbing melalui babinsa bekerjasama dengan pengurus Pimpinan Cabang (PC) LDII Blimbing menggelar nonton bareng (Nobar) pemutaran Film G.30.S/PKI dilapangan olah raga  jalan L.A. Sucipto Gg.Taruna III Rt.04 Rw.03 Kel.Pandanwangi Kec.Blimbing Kota Malang, Rabu 27 September 2017.

Hadir mewakili LDII Ketua PC Blimbing bapak Wahono beserta warga LDII, Sebelum acara nonton bareng, acara dimulai dengan sambutan tokoh masyarakat Bpk. Dimyati, beliau mengajak kepada penonton yang hadir khususnya generasi muda jangan sampai lupa sejarah.

“Bahwa sebagai generasi penerus jangan sampai kita melupakan sejarah bangsa, dengan adanya pemutaran film G.30.S/PKI saat ini paling tidak kita mengetahui bagaimana kekejaman PKI dahulu dan kita jangan sampai mudah terhasut”.

Dimyati menegaskan bahwa kita bersama sama harus menjaga keutuhan NKRI harga mati, untuk itu kita harus hidup rukun damai degan dibalut Bhineka Tunggal Ika yang berazaskan Pancasila.

Sementara itu, Danramil Blimbing yang diwakili  Babinsa Serma Slamet Wahyudi mengucapan terimakasih kepada semua stikhorder dalam kelancaran nobar film Pengkhianatan G.30.S/PKI.

IMG-20170928-WA0012

Dengan adanya diputarkan film G 30 S/PKI ini saya berharap agar kita bisa mengerti sejarah sejarah G30S/PKI dan kita selaku WNI yang baik tidak mudah terhasut, dan percaya degan Ideologi Pancasila dan mempertahankan NKRI.

Pemutan film yang berdurasi tiga jam lebih ini di saksikan sekitar 660 undangan, Hadir juga Ketua RW 03 beserta seluruh ketua RT se RW. 03 Kelurahan Pandanwangi, tokoh Masyarakat, Karangtaruna, mahasiswa.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG