Breaking News
Taman Merbabu

Taman Merbabu

Taman Merbabu Malang, atau disebut juga Malang Family Park adalah taman baru yang dibangun Pemkot Malang menggunakan CSR PT Beiersdorf Indonesia melalui bendera NIVEA Cares for Family. Taman yang berada di Jl. Merbabu, Kecamatan Klojen Kota Malang, dekat dengan daerah Ijen ini luasnya mencapai 3.942 m2. Taman   ini bisa dinikmati oleh siapa saja tanpa batasan umur, anak hingga dewasa bisa dengan santai menikmati Taman Merbabu.

 

Taman yang bisa dinikmati publik mulai hari ini Minggu (15/6/2014) memiliki fasilitas untuk seluruh keluarga mulai dari anak-anak hingga lansia. Fasilitas tersebut di antaranya, lapangan mini futsal, jogging track, arena olahraga lansia, arena bermain anak berpasir, taman bacaan, dan pedestrian untuk difabel. Taman ini juga dilengkapi Wi-Fi serta memiliki 300 lubang biopori yang bisa digunakan untuk menampung air hujan.Keberadaan taman yang dibangun sejak Desember 2013 itu semakin menambah luasan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dimiliki Pemkot Malang.

Pada area bermain anak, si kecil bisa menikmati ayunan, jungkat-jungkit, perosotan dan bermain pasir di taman ini. Seluruh fasilitas tersebut hadir dalam warna-warna cerah yang menarik perhatian anak. Dalam perawatan taman, PT Beiersdorf bekerjasama dengan dinas pertamanan setempat dan warga sekitar.

Selain krusial untuk menyeimbangkan udara kota, ruang terbukau hijau ini nantinya bakal  dimanfaatkan sebagai sentra aktivitas seperti berolahraga, bersantai, bermain, atau sekadar menggunakan waktu luang dengan menikmati kesegaran alam, terutama bagi keluarga

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG