Breaking News
Home ~ BERITA ~ Wawali Malang Audiensi dengan DPD LDII Kota Malang
Wawali Malang Audiensi dengan DPD LDII Kota Malang

Wawali Malang Audiensi dengan DPD LDII Kota Malang

Klojen, MC – Menjalin silaturahmi dengan segenap elemen masyarakat Kota Malang untuk terus menjaga kondusivitas Kota Malang terus dilakukan pemerintah. Termasuk hari ini Wakil Wali Kota Malang, Ir. H. Sofyan Edi Jarwako menerima silaturahmi dari DPD LDII Kota Malang, Rabu (24/10/2018).

Publis-67

Sofyan Edi Jarwoko mengungkapkan kondisi Kota Malang yang kondusif seperti saat ini tidak lepas dari peran semua elemen masyarakat. Termasuk di antaranya peran dari tokoh masyarakat, partai politik, tokoh agama, TNI-Polri dan berbagai elemen yang lain.

“Banyak yang sudah dilakukan berbagai organisasi kemasyarakatan di Kota Malang, karena itu senang sekali hari ini bisa langsung bersilaturahmi dengan pengurus LDII di Kota Malang,” jelas Edi.

Ia mengungkapkan peran lembaga keagamaan sangat banyak di Kota Malang tidak hanya dalam pembinaan umat. Lebih dari itu berbagai lembaga juga berperan di bidang ekonomi, koperasi, pendidikan dan lain lain yang manfaatnya sangat besar sekali.

Terjalinnya silaturahmi seperti hari ini, kata dia, sangat besar sekali manfaatnya bagi Kota Malang  untuk bersama mengembangkan kota tencinta. Melalui silaturahmi yang baik dengan semua pihak diharapkan Kota Malang ke depan bisa semakin kondusif.

Sementara itu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Malang, Taufik Kusuma mengatakan semua ormas yang ada di Malang dirangkul oleh FKUB. Ini dilakukan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan di Kota Malang.

About Ldii Malang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Timber by EMSIEN 3 Ltd BG